Monday, December 15, 2014

Motorcycle Cake untuk pak fadly di pamulang

Posted by ningsih at 2:17 AM
Ternyata pal fadly ini orgnya romantis abis....ini orderan yg telat posting soalnya tukang kuenya lagi ribet sampe gak kepegang buat posting di blog
Pak Fadly ini mau pesan cake untuk istrinya yang berulang tahun...
minta di buatkan tema motor dan sedang berboncengan dengan sang istri...cuittt...cuittt.. mesrahhh pool deh ...

minta di anter sore saat istrinya sedang berangkat ke kantor karena akan di jadikan suprise buat istri tercinta...tuh kan romantis lagi..

kapan yah aku di hadiahin cake romantis gini?.....
pertanyaan yang gak  butuh jawaban ya secara tukang kue masa di kasih hadiah kue bagusnya di hadiahin rumah aja buat bikin kue hahahahahha....

Begitu cakenya di terima pak fadly beliau langsung terkekek-kekek liat cakenya.....
katanya .."bu bagus sekali sayang untuk di makan"....

Kebayang ya....sambil nulis ini sambil terkekek..kekek...ntu figurine capek gak ya di bonceng nungging gitu?.....  hanya dia yg tau...dan saya hanya membuatnya saja...

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template