Monday, April 28, 2014

Oggy and croc cake for Athar

Posted by ningsih at 4:00 AM
Kecoa,,,,,kok di jadiin tokoh kartun sih ???...itu yang terpikir di benakku saat membaca judul film kartun yang biasa di tonton anak-anakku ini..iseng karena gak ada kerjaan akhirnya ikutan nonton eh ternyata lucu juga kartunnya ada kesan usil, nakal, sabar dan gak menjijikkan seperti bayanganku tentang sosok kecoa

Makanya ketika mbak Githa minta di buatin cake yang satu ini aku langsung mengiyakan dengan penuh antusias ...kebayang alur cerita-cerita di kartunnya dengan cover fondant warna kuning dan dialas fondant warna orange cake Oggy ini tampil meriah dengan warna-warni cerah kesukaan anak-anak tk





Tuh lihat deh ekspresi wajah Athar senang banget ama cake ultahnya ..hehehehhehehe

Oh ya mbak Githa ini juga tinggal di wilayah seputaran Bsd cuma 5 menit dari rumahku jadi nganter pesanan Cake ulang tahunnya cuma sebentar ...

Makasih mbak Githa dan selamat ulang tahun athar semoga cepat punya adik ya...ehhh salah cepat gede hahahahha ....

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template