Friday, February 24, 2012

soes jepang

Posted by ningsih at 2:00 AM
Hidup klo tidak di barengi dengan rasa penasaran sepertinya kurang hidup, ini juga yang membuat aku akhirnya mencoba resep soes jepang ini. seringkali ketika sedang menunggu pesawat yang delay aku menyempatkan diri mampir di gerai yang menjual soes seperti ini yang bermerk papa bears rasanya sih enak cuma harganya selangit makan dua kurang beli banyak duitnya yang kurang hahahha makanya klo ada cara hemat ngapain harus booros..

hasil browsing membuatku tertarik tuk mencoba resep yang satu ini base soesnya gak jauh beda dengan resep soes yang lain cuma untuk toppingnya mantap deh di tambah dengan isinya yang bikin mulut belepotan...apalagi begitu keluar oven slurrrppp lenyap tak berbekas...



menurut hasil telusuran katanya ini resep soes pak sahak, siapakah beliau aku juga lom kenal tapi semoga nanti bisa bertemu dengan beliau dan aku akan berterimakasih karena sudah iklash berbagi ilmu di dunia maya...




nah khusus buat yang demen nyoba-nyoba resep boleh di coba resep soes ini tapi klo ndak suka masak tapi pengen nyoba yuk silahkan pesan di saya ya....heheheheh vulgar ya pesan iklannya.



anak-anak doyan banget ketimbang jajan somay yang gak jelas ikannya, jajan bakso yang gak jelas dagingnya mendingan ngemil hasil karya ibu sendiri hati puas tubuh sehat kantong tebal hahahhaha ngirit mode on





waduh anak abg pulang sekolah lom ganti baju sudah main makan aja...alasannya enak sih takut kehabisan..hahahhahah

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template