Tuesday, February 21, 2012

brownies keju dan coklat

Posted by ningsih at 8:03 PM
Duh senangnya klo aktivitas kita sebagai istri di dukung suami ya ini terbukti sepulang kantor suamiku bilang klo ada orderan dari teman kantornya brownies kukus topping keju minta pesan dua loyang...

Ya daripada cuma nonton ovj sambil ketawa abis ovj udah mending sambil nonton ovj sambil ngaduk adonan lumayan bisa buat menghabiskan waktu...toh namanya tetap duit banyak atau sedikitnya pesanan di bayarnya tetap pake duit jadi hayuk aja di kerjain...seperti kata pepatah," sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit".

nih dia penampakan brownies kukus keju hasil karya dari dapurku



resepnya sama seperti brownies ny Liem cuma aku tambahkan butter cream untuk menempelkan keju dan potongan coklatnya dan di tengah brownies aku belah dan di oles dengan selai blueberry....enak deh gak percaya?...coba aja pesan hehehhehehe..

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template