Thursday, January 19, 2012

cupcakes

Posted by ningsih at 2:50 AM
hai teman ...duh si emak lupa posting lagi ini hasil uplek-uplek baskom ama telurnya, jadinya telat deh teman-teman lain liat hasil karyaku di jumat lalu....gara-gara sibuk menyiapkan diri jadi oshin lagi, tapi gak papa deh yang penting sekarang sdh menebus dosa dengan duduk depan laptop hehheehhehe....

nih kebetulan aku ada orderan tante wiesye dan chery plus teman sekolah monic anakku jadi ya sekalian aja ngerjainnya..untuk tema mereka nyerahin sepenuhnya ke aku ...sempat mikir-mikir kira- kira bagusnya apa ya...eh iya sekalian juga buat oleh-olehin temanku yang ganteng dewe agung nugroho di jogya kebetulan kakakku mbak wati mau balik ke jogya hari minggu sore....

di bantu anak-anakku yang seneng banget ama kreativitas akhirnya jadi makin seru deh aktivitas kami...


nih hasilnya.....masih butuh kritikan dan saran pastinya









heheheheheheh...sempat ketawa waktu dapat telpon dari agung yang bilang.." mbak cupcakenya cantik sekali rasanya sayang untuk di makan malah di pake teman-teman wanita buat di foto-foto..tapi untung ada yg cuil dikit jadi yg itu yang aku makan enak mbak "...duh seneng banget klo cupcake buatanku di senangi oleh banyak orang..

tante wiesye juga bilang .." klo buat aku semuanya it's ok"...soalnya aku minta kritikan klo kiranya ada yang kurang dari hasil karyaku...

next di tunggu orderannya ya tante wiesye...

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template