Monday, January 30, 2012

cake potong mini

Posted by ningsih at 11:31 PM
luar biasa nih pengurus kompleks...idenya kreatif banget selalu aja membuat warga betah tinggal di kompleks yg menurutku aman, nyaman dan sejuk , bayangin aja hampir setiap hari raya umat selalu di rayain bersama-sama kali ini natal, tahun baru di gabung jadi satu karena waktunya berdekatan .

pertunjukan barongsai mengitari seluruh rumah penduduk komplek membuat suasana makin menyenangkan soalnya anak-anak gak ketinggalan pada joget-joget ria dan tepuk tangan rame sekali keyika barongsai melompat berusaha meraih amplop-amplop angpao yg di gantung di pintu-pintu pemilik rumah.

oh ya makanan juga sudah rapi tertata di meja makan banyak sekali karena siapa aja yang mau nyumbang berupa makanan dengan sangat senang hati di persilahkan oleh panitia padahal panitia sendiri sudah menyiapkan makanan katering tapi segitu banyaknya makanan ya amblass juga tuh...hehehhehe anak-anak kelaparan abis ngejar barongsai kali ya.

nah kebetulan aku lagi senang-senangnya baking jadi ya aku bawa seloyang cake mini potong aja..tadinya bikin dua loyang apadaya yang satu bantat jadi gak layang untuk di sajikan ....nih penampakan yang siap saji...cakenya aku buat dari sponge cake dan di topping dengan butter cream nan lembut di lidah.

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template