Friday, January 14, 2011

ketika cinta berbicara.......

Posted by ningsih at 12:52 AM
halo...ijinkan saya menuangkan kehidupan saya ke teman-teman semua...bahagia rasanya akhirnya blogku ini boleh tercipta setelah berulang kali mengutak-atik dan belum merasa pas hingga akhirnya blog edisi 2011 lahir juga, semua atas bantuan sahabatku Ronald M Heaventy yang selalu ngajarin aku supaya pinter walaupun seringkali aku gak mudeng-mudeng juga diajarin tapi bersyukur dia pribadi yang sabar terhadap siapa saja( bener gak sih loe sabar nal?..)..maka jadilah blogku yg cantik nan aduhai kaya pemiliknya...prikitiiuuwww

sejujurnya saya bingung mau nulis apa soalnya saya emang bukan penulis tapi pengen juga kisahku di baca dan di tau banyak org jadilah aku nekat nulis di blog ...ehhhm mau ngomong apa ya ...ok aku mulai dengan siapa aku ini dulu ya..aku ibu dua anak yang juga dulunya anak-anak, punya suami satu karena klo punya suami dua pasti ribet, seorang istri yang penakut tapi ambisiusnya luar biasa, kata suamiku aku ini aleman dikit-dikit ngambek tapi klo ngambek gak pernah lama kok, doyan masak tapi lebih doyan lagi klo ada yang masakin, dulu aku demen banget nyanyi sampe sering ikut kompetisi paduan suara dari SD tapi gak pernah menang dan klo kalah mewek...hehehhee..tapi jangan salah bakatku itu rupanya nular ke anak-anakku si monik dan devi mereka sejak di kandungan sering banget aku nyanyiin tambah lagi suamiku suaranya gak jelek-jelek amat sih..jadi deh komposisi yang baik ke anak-anakku ..Puji Tuhan deh ya paling gak klo lagi bokek bisa ngamen rame-rame..klo gak percaya nih ada buktinya lho klo anakku suaranya bagus...foto aja kali yee soalnya klo suara kudu bayar dengernya hehehhehe



gak nyesel sih aku gak bisa eksis kaya anakku di ajang kompetisi tapi paling gak sudah menaburkan benih yang baik ke mereka..oh iya mereka bukan saja pinter di ajang seni suara tapi juga di lainnya si monik and devi keren banget gambar dan lukisnya dan si devi keren banget karangannya...

* karya devi sehabis lomba di acara paskah*

aku selalu bilang ke anak-anakku walaupun mereka masih di bawah umur untuk bisa jadi wanita yang multi talenta supaya besok-besok talenta mereka bisa jadi peluang cari duit...hahahhahaha soalnya ibunya sendiri juga multi talenta...semua bisa jadi duit asal di lakukan dengan cinta ..
..narsis dikit ya bro n sis...


saat ini aku lagi serius banget jalani bisnis penuh cinta yang aku jalani bareng suami tercinta...soalnya bingung mau nyari partner bisnis saat ini secara aku pernah ketipu lumayan juta juga gara-gara mau nyoba bisnis gede.. untung lom di tangan duit dah ilang, sakit hati lumayan banyak sampe bikin tuh rendang daging berubah rasa jadi tempe bacem saking gedeknya kehilangan duit puluhan juta...wajahku isinya hopeless terus gak ada senyum sumringah kaya sekarang ini...mau ngadu ke polisi ah ntar malah tuh tempe bacem rasa jengkol balado jadi ya sudah lah jadi pelajaran tuk lebih hati-hati...untung suamiku pandai menghibur keluarga dengan suara dan denting gitarnya...


untung aku ketemu seorang wanita bak malaikat bernama Ellen Tumbelaka..orangnya sih gak cantik-cantik amat tapi lumayan pinter ngejelasin bisnis ini ke saya( please forgive me ya uplen..heheheh), awalnya sih terus terang saya gak tertarik cuma ya kenapa gak sih mencoba sesuatu yang baru kali aja bener-bener terbukti. Rasa keingin tahuan dan ambisius yang besar untuk jadi orang kaya bikin aku penasaran ama bisnis ini..coba cari tau dari internet dan beberapa postingan tentang oriflame dan mulai berkenalan ama para pelakunya, mulai mau datang ke acara-acara oriflame dan saat itu aku mulai menaruh hati padanya walaupun belum jatuh cinta beneran...butuh waktu lama buatku untuk mencintai sesuatu ya mungkin karena faktor pernah ketipu ya..hehehehe tapi semakin aku cari tau kok hati ini semakin kepincut bener-bener kena karmalah saya..jatuh cinta beneran lho karena dia bener-bener asyik di jadikan suami kedua abis gak pelit ngasih bonus trus gak susah ngurusnya..bebas di kerjain di mana aje,,dan senyumku sumringah jadinya ...thanks ya mbak Ellen Tumbelaka...seneng banget sekarang ini bukan saja cuma jadi ibu rumah tangga tapi juga seorang ibu yang mempunyai penghasilan yang selalu bertambah tiap bulannya..abis kayaknya saya gak hoki duduk di belakang meja kerja kantoran jadi ya mending ngerjain sebuah bisnis yang bisa dikerjain di mana aja...sekarang bukan saja jadi punya duit dari bisnis penuh cinta Oriflameku ini tapi juga jadi banyak temen kan kata ibuku seribu teman masih kurang tapi satu musuh sudah sangat banyak jadi ya musuhku satu aja deh yang nipu duitku aja ya...yg lain mau aku jadiin temen ah ...


sekarang hari sabtu aku pake buat datang minterin diriku ke training Oriflame di banding aku harus nongkrong di mall ngabisin duit..bener-bener aku merasa puber kedua jatuh cinta ke Oriflame ...dan aku bahagia bisa mengerjakannya bersama suami tercinta...karena cinta mengalahkan segalanya dan aku mengerjakannya untuk kehidupan keluargaku tercinta...

0 comments:

Post a Comment

Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template