Monday, December 15, 2014

Frozen Cake untuk Nayla di Cikokol Tangerang

Posted by ningsih at 3:48 AM 0 comments
Gadis cilik yang kriting ini ulang tahun bareng ama dua orang kakaknya yang kembar ,,,,
jadi mamanya sekalian ngeborong pesenan cakenya ...tapi ke dua kakaknya lebih milih cupcake bertema robot-robotan..dan sepak bola cupcakes





Golf Cake

Posted by ningsih at 3:21 AM 0 comments
Punya orang tua itu bahagia ya...
apalagi klo masih sehat, masih hidup dan masih bisa aktif bahagianya luarbiasa
ya berbahagialah yang masih memiliki orang tua tidak sepertiku yang kedua orang tuanya sdh almarhum...

Ini pesanan mbak vita minta di buatkan cake ultah bertema golf cake karena papanya suka main golf di usia senjanya..

T-Shirt Cake untuk kantor pajak kpp serpong

Posted by ningsih at 3:07 AM 0 comments
Pesanan mbak lani untuk ngerayain ulang tahun salah satu pegawai di dinas pajak wilayah serpong KPP serpong ...dengan design cake berupa kemeja putih berdasi ..

ternyata oh ternyata...gak jauh- jauh juga dari kantor pajak para costumernya hahhaha secara suamiku juga salah satu karyawan di kantor pajak cuma beda kantor


Kebayang pasti yang ulang tahun ini ganteng klo pake kemeja putih...ya iyalah ganteng namanya aja nama cowok, masa cantik sih?...hahhaha

Harley Davidson Motorcycle Cake

Posted by ningsih at 2:55 AM 0 comments
Ehmmmm ini adalah repeat order dari Bank Bni Kelapa gading minta di buatin cake bertema motor harley davidson ....
dengan ukuran yang sama dan model yg sama dengan yg kemarin tapi tukang kuenya gak suka klo harus bikin dengan model yg sama soalnya kesannya gak kreatif gitu...halahhh sok ya
ya gitu deh biar mengasah keterampilan makin tajam dan tertantang ....hahahhaa

 Tuh kan lebih seger keliatannya
beda model beda kreatifitas...hahhhahahahha




Share
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

D'Nic Cakes Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template